Panduan pengembangan RPP

Panduan Pengembangan rpp sd (KTSP) adalah judul dari artikel kali ini. Sebelum forsharematika berbagi panduan pengembangan rpp sd, alangkah baiknya forsharematika mengucapkan assalamualaikum wr.wb untuk sahabat forsharematika semua, berjumpa lagi dengan forsharematika, blog yang membahas semua matemari matematika. semua tentang matematika dibahas disini.
silahkan download panduan pengembangan RPP SD KTSP. dibawah ini :
Rpp adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran. Dengan RPP pembelajaran matematika menjadi lebih terarah, lebih fokus, dan lebih sistematis dalam melaksanakan pembelajaran. Tujuan pembelajaran matematika itupun menjadi salah satu bagian penting yang ada dalam rpp. Karena tujuan pembelajaran matematika berhasil atau tidaknya menjadi mudah dikoreksi atau dievaluasi dengan adanya rpp.
Guru, terutama guru matematika dituntut untuk dapat membuat rpp dengan baik dan benar untuk mendukung berlangsungnya pembelajaran yang efektif.
Karena pentingnya rpp, forsharematika berbagi file rpp  dari p4tk matematika yaitu panduan pengembangan rpp matematika sd diatas.
Semoga panduan pengembangan rpp sd diatas bermanfaat untuk kita semua.

Admin : Mohammad Irfan faris

0 komentar:

Posting Komentar